ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

Jumat, 11 November 2011

Kisah IndahQ

Ini adalah perjalanan hidupQ.

Sewaktu aku SMA, aku mengikuti organisasi Ta'mir Masjid dan Pramuka. Disana aku memperoleh banyak Ilmu, Teman, Sahabat, dan Teman spesial. Di Organisasi Ta'mir aku kenjabat sabwgai sekertaris I, sedangkan di Pramuka aku menjabat sebagai Pradana. 
Sebenernya ga' pantes sih... aku jadi Pradana. karena Itu adalah pemilihan sepihak dari Pembina dan Alumni. Tapi mau apa lagi...? udah terlajur dipilih . ya harus lakukan tugas dengan sebaik-baiknya,,

waktu aku ikut Ta'mir, aku punya adik kelas yang imut dan amit-amit. ha...ha... (masak adiknya sendiri dihina).

waktu itu ta'mir lagi bagi-bagiin beras zakat, disana kami kerja dengan kompak n smangat. Aku punya kebiasaan kalau manggil adikku yang paling imut dengan panggilan "Dik". 

ketika aku angkat-angkat beras ke angkutan (gledekan) aku manggil dia.... "dik tolong bantu Q tuk ngurusin ni beras.. eh.... tiba-tiba salah satu adik kelas yang dekat dengan aku marah....
dia bilang "pech.... ngono...? aku aega' dicelok Dek!!!" 
trus Q bilang.... "woalach... yo pengen di panggil adek tho...? ya wes.... mulai skrang tak panggil Dek....
ha...ha... lucu banget AdekQ yang satunya tu... 

akhirnya dia aku panggil "dek" sampai sekarang..... meskipun udah terpisah jarak dan waktu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar